Selamat Datang di web LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (LP2M) - Institut Agama Islam Negeri Kudus !

LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (LP2M)

Gencarkan Kegiatan Internasional, IAIN Kudus Jalin Kerjasama dengan Krirk University Bangkok Thailand

Blog Single

 

IAIN Kudus terus menyapa dunia dengan berbagai kegiatan akademik dan social service, di antaranya adalah International Conference dan MoU dengan Krirk University di Bangkok Thailand. Prof. Dr. H. Abdurrohman Kasdi, Lc M.Si menandatangai langsung MoU dengan Presiden Krirk University, Prof. Dr. Krasae Chanawong di Bangkok. Penandatanganan ini disaksikan oleh Dr. H. Kisbiyanto, S.Ag., M.Pd  dalam acara MoU yang di kampus Bangkok itu pada Selasa, (12/009/2023).

Prof. Dr. H. Abdurrohman Kasdi, Lc., M.Si. Rektor IAIN Kudus mengatakan bahwa MoU dengan Krirk University ini penting dilakukan sebagai pintu masuk bagi kedua Perguruan Tinggi untuk melakukan kegiatan berikutnya. Apalagi Krirk University merupakan Perguruan Tinggi terbaik di Thailand. Para pengelola di Fakultas, Pasca, Lembaga dan Unit di lingkungan IAIN Kudus bisa menindaklanjuti dengan MOA dan implementasi lainnya yang terkait Tri Darma Perguruan Tinggi, di antaranya Kolaborasi International Conference, Riset Kolaborasi, Lecturers and Students exchange, dan Students Mobility Program, serta kegiatan lainnya. 

Dr. H. Kisbiyanto, S.Ag., M.Pd. Wakil Rektor III IAIN Kudus menambahkan bahwa IAIN cukup bersemangat untuk menjalin kerjasama dengan Krirk University Bangkok Thailand krn kampus ini termasuk jajaran kampus terbaik di Thailand dan di dunia, dan juga sama-sama anggota Asian Islamic University Association (AIUA) yang mempunyai fakultas internasional konsen pada kajian keislaman dan interdisiplair lainnya. Setelah dibuka kerjasama ini, dosen dan mahasiswa IAIN Kudus bisa menindaklanjuti secara bersama. Kerjasama ini juga bisa untuk mendukung MBKM yg sudah berlaku efektif di kampus IAIN Kudus.

Share this Post:

Galeri Photo