Selamat Datang di web LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (LP2M) - Institut Agama Islam Negeri Kudus !

LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (LP2M)

PELEPASAN KKN NUSANTARA KENDARI 2021

Blog Single

Bertempat di Rumah Jurnal IAIN Kudus, Lt. 4 Gedung Perpustakaan (27/6), diselenggarakan acara Pelepasan KKN Nusantara yang berlokasi di daerah Kendari, Sulawesi Tenggara. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr. H. mundakir, M.Ag ( Rektor IAIN Kudus ), Prof. Dr. H. Supaat, M.Pd ( Wakil Rektor I IAIN Kudus ), H. Mohammad Dzofir, M.Ag ( Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat IAIN Kudus ), Dr. Fuad Munajat, S.S., M.A. ( Sekretaris LPPM IAIN Kudus ), Aat Hidayat, M.Pd.I ( Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan pada LPPM IAIN Kudus ), Ulfah Rahmawati, M.Pd.I ( Kepala Pusat PKM pada LPPM IAIN Kudus ), serta para staf di Unit LPPM.

Tahun ini adalah kedua kali IAIN Kudus ikut serta dalam KKN Nusantara, adalah Amanda Woroagi, mahasiswi IAIN Kudus Semester 6, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Prodi Komisi dan Penyiaran Islam. Dalam arahannya Rektor IAIN Kudus menyampaikan agar Amanda bisa pandai membawa diri di lokasi KKN, juga etika moral dan etika keilmuan yang telah diperoleh di IAIN Kudus sebagai bekal dalam kegiatan tersebut.

Dengan mengusung tema Moderasi Beragama, Kegiatan KKN Nusantara ini dilaksanakan selama 45 hari, mulai dari tanggal 1 Juli hingga 14 Agustus 2021.

Share this Post:

Galeri Photo